5 Okt 2009

Beranda » » Fitur 'Deteksi Wajah' Hadir di Nokia N86
Ditulis oleh Kian pada 17:11 | 5 Okt 2009

Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

HELSINKI - Nokia merilis update terbaru untuk meningkatkan kemampuan menangkap gambar dalam kamera di Nokia N86 8MP. Fitur tambahan yang dimaksud adalah, face detection atau mendeteksi wajah.

Melalui fitur tersebut, pengguna N86 dapat memaksimalkan kamera di ponsel mereka yang telah mencapai resolusi 8MP, dengan mendeteksi senyuman pada setiap gambar yang akan diambil.

Selain menambah fitur 'deteksi wajah', N86 juga akan diperbaiki kualitas gambar secara keseluruhan dan video dari segala macam gangguan. Sebelumnya, kualitas video memang cukup baik, namun tidak didukung dengan pencahayaan yang maksimal.

Seperti yang dilansir melalui GSM Arena, Senin (5/10/2009, fitur lama yang juga akan ditambahkan adalah, red-eye, indikasi fokus, dan mengambil gambar dalam keadaan dekat.

Dengan update terbaru ini, Nokia N86 8MP juga mendapatkan pembetulan bug untuk Ovi Maps, browser, Nokia Messaging, Toko musik, N-Gage dan RealPlayer. Tidak hanya itu, soal memori, N86 juga telah direvisi dengan penambahan kapasitas untuk RAM-C sebesar 70MB dan RAM 60MB di sistem boot.
From : Oke Zone.Com

0 Komentar:

Posting Komentar

Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis..

Profil Admin

Profil Admin

"I can't make something, but i can do editing". Lihat Profil Lengkap

Kotak Diskusi