Home » » Memanfaatkan Kesempatan Yg Ada

Memanfaatkan Kesempatan Yg Ada

Written By Dea Maulana Syarif on 11 Nov 2009 | 5:43 PM

Yah, memang sangat berguna, namun nampak'y agak sedikit sulit jika kita tidak mengerti apa yang harus dilakukan. Seperti pada saat pertama saya masuk ke kelas TKJ ( Teknik Komputer dan Jaringan,,,Saya tidak mengenal sama sekali apa yang dinamakan Blog,, Namun ketika setelah sekian lama ketika saya sedang browsing di internet saya melihat suatu halaman yang menarik,,,dan kemudian teman saya yang bernama ilham menjelaskan bahwa itu yang dinamakan Blog.
Sejak saat itu ketertarikan saya terhadap Blog mulai meningkat. Sehingga saya sering pulang magrib apabila di sekolah sedang connect, karena asyik'y Nge-Blog. Saya Nge-Blog hanya dengan mengandalkan koneksi di sekolah saja,,sehingga ketika di sekolah sedang tidak connect maka sudahlah,,aktifitas Nge-Blog saya berhenti. Alhamdullillah kini blog ini sudah lumayan di kenal oleh para Blogger lainnya. Dan Google telah memberikan Page Rank nya walaupun belum maksimal. Yah memang Sulit awalnya, karena sebagai Blogger Pemula itu bagaikan berjalan di dalam kegelapan, tak tau arah yang harus di tempuh dan tak tau harus bagaimana, Namun ilham teman saya selalu memandu saya hehehe thanks ya brow,.,.,. sehingga kini saya sudah bisa Membuat Blog seperti yang sekarang ini. Jadi manfaatkanlah kesempatan yang ada sekarang untuk dapat membuat kamu maju, dan jangan sia-siakan itu sedikit pun.
Bagikan Artikel Ini :

0 comments:

Posting Komentar

 
Blog ini didukung oleh :
Google Alexa BloggerPhoto Blog Blogs Web Design Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
TopBlogIndonesia.comdirektori+blog+indonesiaAHS BannerBLOGGER INDONESIA
Copyright © 2013. Deafile Bedah Blog - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status
Template Blog Asli : Johny Wuss
Edit Template Blog Oleh Deafile Bedah Blog
Untuk Tampilan Terbaik Gunakan Mozilla FireFox