1 Des 2009

Beranda » » Pengaruh Internet Terhadap Sperma Pria
Ditulis oleh Kian pada 12:57 | 1 Des 2009

Waw,,,setelah lelah berolahraga aku langsung mencari penyegaran di internet. Hmm Cukup membuat diri ini agak sedikit panik, ternyata internet dapat berpengaruh terhadap kualitas dan jumlah sperma pria. Hal ini diungkapkan oleh sejumlah peneliti dari sebuah rumah sakit di Guangxi Zhuang, China.

Penelitian dilakukan terhadap sperma sekitar 217 sukarelawan yang merupakan mahasiswa yang kerap berselancar di dunia maya dari 19 perguruan tinggi di kawasan Guangxi Zuang. Hasilnya diketahui, sebanyak 50 persen mahasiswa tersebut memiliki jumlah sperma yang sedikit. Bahkan dapat dikategorikan "abnormal".

Sebelumnya para peneliti dari Standford University, California, Amerika Serikat pernah meneliti hubungan antara gelombang elektromagnetik dengan kualitas sperma. Gelombang elektromagnetik beresiko dua kali lebih besar menyebabkan penurunan kualitas sperma. Dengan demikian berlama-lama bermain internet bisa mempengaruhi kualitas karena
gelombang elektromagnetik yang menghubungakan internet.

"Saya hanya ingin memberi tahu pada pria dan pasangan yang mencoba untuk memiliki bayi agar mengurangi waktu di wilayah-wilayah yang memiliki gelombang elektromagnetik sebanyak mungkin," kata seorang peneliti De-Kun Li

Demikian Informasi yang saya dapatkan dari Okezone.com. Kayanya harus mengurangi aktivitas yang berhubungan dengan internet nih.

4 Komentar:

  1. waduh....gimana nich padahal ak seneng banget tuch internetan

    BalasHapus
  2. iea bener sehari gag OL gag rame banget,.,.

    BalasHapus
  3. wadoohh... aku tiap ari OL mas, gmna tuh?
    -_-'

    BalasHapus
  4. hahah ,,,ternyata ada pengaruh_nya juga bagi si sang sperma..saya baru tau nih,,,
    thank eaihh gan.......

    BalasHapus

Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis..

Profil Admin

Profil Admin

"I can't make something, but i can do editing". Lihat Profil Lengkap

Kotak Diskusi