1 Des 2009

Beranda » » Mengatasi Galat bX-qij7gd
Ditulis oleh Kian pada 15:01 | 1 Des 2009
Hmm Ternyata benar kode meta tag otomatis yang saya gunakan pada blog ini dapat menyebabkan blog galat. (Tidak percaya?? coba sendiri) Apabila kamu menggunakan kode ini coba kamu tambahkan salah satu widget ke blog kamu, kemudian save. Nah setelah di save coba pindahkan widget tersebut ke tempat yang kamu suka, (tetapi masih di blog kamu) Sim Salabim. Maka Galat Lah Tercipta. Tapi tenang ada cara untuk mengatasinya ko apabila kamu menggunakan kode ini, kemudian kamu ingin menambahkan suatu widget. Hapus Dulu Kode ini dan ganti dengan kode dibawah ini kemudian save


<head>


baru kamu bisa menambahkan widget itu tanpa harus mengalami galat. Nah kalo udah selesai nambah widgetnya ganti kode di bawah ini

<head>

dengan kode yang tadi menyebabkan galat

(kq ribet banget sih?) Yah memang keliatannya agak ribet. Tapi Jangan salah, kode ini lumayan manjur juga loh,.,
oke semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu ( yang udah baca )

4 Komentar:

  1. Wah..... Menurut saya, galat yg kamu tulis itu sebenarnya bukan berasal dari kode metanya, karena itu kesalahan dari templatenya tepat pada kode css!! Nah mungkin dari kode css ada yg salah!! Mohon diperiksa lagi...!! Saya juga menggunakan kode meta yg anda postingkan!!
    Site:http://ilhamfiles.blogspot.com
    Forum:http://ilhamfiles.forumotion.net/profile.forum?mode=register

    BalasHapus
  2. yah itu juga bisa terjadi karena penempatan kode css yang kurang tepat, namun kode meta ini bisa membuat galat blog dengan berbagai kode galat. coba aja.

    BalasHapus
  3. Itu tidak Benar,Template saya pake kode meta tag dari anda kok ^_", Tapi tidak menimbulkan efek apapun!! Sedikit tips dari saya, coba periksa lagi kode htmlnya terutama css, Kemungkinan besar css atau html yg anda masukkan bersifat "not well formed" dengan kata lain, galat muncul, ketika mau menambahkan {kode add element} seperti "b:section" "div id='....".Nah itu pengaturan css nya yg salah biasanya terjadi pada tag itu, Sebab masalah yg sering terjadi ketika galat muncul adalah pada CSSnya, Seperti menambahkan kode css misalnya width dari"outer-wrapper" 660px tetapi anda menambahkan page element baru misal "related post" sebesar 770 px, nah itu bisa menyebabkan error atau Galat. Tips: Jika kelak nanti anda menambahkan suatu kode "page element" , kodenya harus mengacu pada kode "div id="....."", Saya Jamin tidak akan galat lagi!!

    BalasHapus

Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis..

Profil Admin

Profil Admin

"I can't make something, but i can do editing". Lihat Profil Lengkap

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *