10 Apr 2010

Beranda » » Tombol Share Yang Keren
Ditulis oleh Kian pada 12:44 | 10 Apr 2010

Ahm,,, lagi nyoba-nyoba template yang lainnya. Eh dapet yang lumayan keren nih. Tombol Share yang mantap, seperti yang saya gunakan. Mau Mau Mau,,,???? Jangan khawatir, karen saya bukan tipekal orang yang pelit koq. Hehehehe
ya sudah, Silahkan coppy kode di bawah ini



Kemudian Taruh kode tersebut dibawah kode

<div class='post-footer'>
<div class='post-footer-line post-footer-line-1'>

Dan Save deh,,, Semoga bermanfaat

7 Komentar:

  1. wah.. bagus nih.. praktek ga ya? soalnya blog aku berat banget nih..

    BalasHapus
  2. Terimakasih sharingnya sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  3. Wah keren ni, coba dlu ah.
    Thanks sob.

    BalasHapus
  4. trims sobat infonya......... kunjungin blog ku yaaa http://alivecliff.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Bener neng emang keren tapi menurut saya pribadi widget tersebut sangat mengganggu pemandangan blog tapi semua juga tergantung selera.
    Nice info & happy blogging

    NB: Kalo mau mampir kesini juga boleh barangkali aja mau nyumbang artikelhttp://topsurl.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. saya juga udah gk pake widget itu lagi om.. :)
      okehh siap.. langsung berangkat menuju tkp..

      Hapus

Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis..

Profil Admin

Profil Admin

"I can't make something, but i can do editing". Lihat Profil Lengkap

Kotak Diskusi