13 Agu 2010

Beranda » » Tes IQ Gratis
Ditulis oleh Kian pada 14:45 | 13 Agu 2010
Hmm lagi blogwalking kesana kemari, lalu saya berkunjung ke salah satu teman blog. disana dia memposting tentang Test IQ Kamu. Apa itu IQ.? IQ, kependekan dari kata intelligence quotient. Menarik sekali di situs ini kamu bisa test IQ kamu secara gratis. Dan hasilnya akan diberitahukan diakhir test. Jika IQ kamu lebih atau mendekati 125 maka kamu bisa mendaftar secara gratis. Silahkan menuju alamat www.intelligentelite.com atau klik disini untuk memulai



- Jika sudah mengikuti test, silahkan masukan informasi tentang diri kamu seperti Tanggal lahir, Status Pekerjaan, Negara, dan Spesialisasi. Lalu klik Lanjutkan.















- Setelah itu masukan nama kamu jenis kelamin dan alamat e-mail.
lalu ceklist kotak menyetujui ketentuan dan klik Mengevaluasi.

















- Tunggu beberapa menit.











Dan lihat hasilnya. Oke deh selamat mencoba.

7 Komentar:

  1. salam kenal kang dari blogger majalengka he... mantap nih blognya ajip lah.

    BalasHapus
  2. makasih kang infona
    salam kenal dari karawang

    BalasHapus
  3. sampe sekarang saya beLum pernah test IQ Om, jadi enggak tau berapa predikat IQ saya. terima kasih atas informasinya, siap meLakukan test IQ gratisan secara onLine. haL baru bagi saya.

    BalasHapus
  4. aku dlu pernah tes IQ (tpi pas SMA, heheee) 126!!!
    bgus ato gk tu gk tw...

    BalasHapus
  5. Wah, bagus ini. Bisa tes IQ gratis. Sudah lama belum tes lagi

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  6. wah keren mau gw coba ni sobat makasih ya :)

    BalasHapus
  7. ternyata iq saya jongkok ha..ha...ha..

    BalasHapus

Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis..

Profil Admin

Profil Admin

"I can't make something, but i can do editing". Lihat Profil Lengkap

Kotak Diskusi