24 Okt 2010

Beranda » » Kontrol Pertemanan Anda di Facebook
Ditulis oleh Kian pada 10:51 | 24 Okt 2010
Belakangan ini saya direpotkan dengan account facebook teman perempuan saya yang di blokir, karena sering menggunakan Anonymous Proxy. Dikarenakan dia sering log in dengan menggunakan proxy luar negeri, yang membuat facebooknya di blokir. Dan parahnya lagi dia sering mengirimkan permintaan pertemanan kepada orang yang kurang dia kenal. Sehingga sangat sulit bagi dia untuk mengidentifikasi foto-foto dari temannya. Dan ujung-ujungnya memaksa kepada saya untuk bisa mengatasi hal tersebut. Untung bagi dia, saya sudah mengenal tentang dirinya. Jadi mudah bagi saya untuk bisa mengatasinya. Yaitu dengan Meng_hack alamat E-mailnya. Naah dari hal tersebut saya mendapatkan pelajaran yang sangat berharga.
- Pertama, jangan sembarangan untuk mengirimkan permintaan pertemanan.
- Kedua, tingkatkan kemanan untuk account Facebook yang kita punya.
- Ketiga, Harus rutin mengurus alamat E-mail, karena alamat E-mail adalah jantung pertahanan terakhir bagi sebuah account di internet. Jika E-mail yang kita punya berhasil di hack oleh seseorang, maka account yang terhubung dengan E-mail tersebut akan sangat mudah untuk didapatkan.

Saya sangat prihatin dengan pengguna facebook, yang kebanyakan menganggap sepele terhadap alamat E-mail yang mereka miliki. Padahal, sebuah alamat E-mail itu sangat berharga.Semoga hal diatas dapat bermanfaat, dan sekaligus menyadarkan orang-orang yang masih kurang menghargai alamat E-mail.





3 Komentar:

  1. memang hack facebook lagi marak sekarang...thanks sharenya

    BalasHapus
  2. waktu itu aku juga pernah Fb di hack sama orang,,eh ga taunya bskan nya udah bisa lagi..hihihiihih

    BalasHapus
  3. Katanya sebaiknya hanya login ke Facebook dengan https berwarna hijau... untuk keamanan dan menghindari halaman login palsu... :) Peace

    BalasHapus

Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis..

Profil Admin

Profil Admin

"I can't make something, but i can do editing". Lihat Profil Lengkap

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *