6 Okt 2010

Beranda » » Mengakses Facebook Yang Diblokir
Ditulis oleh Kian pada 09:13 | 6 Okt 2010
Anda ingin mengakses facebook.? Tapi Facebook nya di blokir..? Tenang banyak cara untuk mengatasinya. Jika dulu saya menggunakan ninjacloak, kini saya menemukan cara yang lainnya yang cukup ampuh. Mau Tau.? Silahkan dilanjut bacanya.
- Cara pertama masuk ke facebook dengan IP Facebook. Caranya coba kamu masuk ke CMD (Command Prompt) dan ketik ping facebook.com dan enter..
maka akan tampil IP Facebook nya. Lalu kamu ketikan IP tersebut di address bar di web browser.

- Cara yang kedua yaitu dengan menggunakan alamat ini https://www.www.facebook.com/
kalau ga mau ribet tinggal tambahkan huruf s setelah http.
Kalau ada cara lain yang lebih bagus dan ga ribet, tolong bagi-bagi yaa. hehehe


9 Komentar:

  1. Ternyata facebook yang diblokir masih bisa diakses juga ya. Baru tahu.

    Salam ukhuwah

    BalasHapus
  2. Biar diblokir bisa ditembus juga. Mantab nih.

    BalasHapus
  3. Hanya sesimpel itu sajakah? Biasanya kalo untuk urusan seperti ini, mesti pake kode yang ribet dan bikin pusing >.<
    Tapi terimakasih sudah berbagi ilmu..

    BalasHapus
  4. aku sudah 2 kali di blokir....bingung juga kalau gak tahu cara ngembaliinnya....

    BalasHapus
  5. @ All : Untuk kedua cara diatas masih terdapat kekurangan, hmm coba pakai software Ultrasurf. Saya juga tau hal ini dari tmen saya. hehehe

    BalasHapus
  6. Wah mantab nih, thanks sob infonya.

    BalasHapus
  7. Facebook saya juga pernah di blokir sob dan alhamdul;illah masih bisa saya tangani....

    BalasHapus
  8. @Seminar Jakarta Indonesia 2011 : " Ini bukan account Fb nya yang di blokir. tapi situs FB nya ^_^ "

    BalasHapus

Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis..

Profil Admin

Profil Admin

"I can't make something, but i can do editing". Lihat Profil Lengkap

Kotak Diskusi