Home » » Blogger Ciamis Kembali NgeBlog

Blogger Ciamis Kembali NgeBlog

Written By Dea Maulana Syarif on 2 Mei 2013 | 6:42 PM

      Assalamualaikum Wr Wb. Setelah kurang lebih 1 tahun saya tidak membuka blog ini, banyak sekali ilmu-ilmu blog yang lupa dalam otak saya. Kemarin teman lama saya mengingatkan kembali akan asyiknnya NgeBlog, seketika gairah saya untuk NgeBlog seakan menjadi Full kembali. Saat pertama membuka blog lagi, yang pertama saya lihat yaitu PageRank. Yaaa, Ranking untuk sebuah halaman yang diberikan oleh Mbah Google. Dahulu PageRank blog ini adalah 3, setelah saya cek ternyata sekarang 2. Alhamdulillah saya beryukur, karena setelah 1 tahun lamanya saya tidak NgeBlog, ternyata blog saya masih mempunyai PageRank walaupun merosot 1 tingkat.

     Dan hari ini saya coba untuk merubah beberapa tampilan dan image dari blog saya ini. Jika dahulu blog ini saya beri nama Deafile Blogger Ciamis, Sekarang Saya beri nama Deafile Bedah Blog. Yaaa, saya akan mencoba membantu teman-teman blogger semua (terutama bagi yang pemula) untuk menemukan jati diri bagi blognya masing-masing. Hahaha bahasanya tinggi... Yaaa, cobalah menemukan blog dirimu sendiri template bikinan sendiri postingan asli hasil tulisan dan pikiran sendiri. Karena hal kecil yang kamu temukan bisa berarti besar bagi orang yang membutuhkan. Sekian dulu dari saya. (Sudah ngantukk, mau tidurr dulu) Wassalam
Bagikan Artikel Ini :
Berikan komentar, kritik dan saran demi kemajuan blog ini. Tapi tolong diperhatikan.!!
- Dilarang meninggalkan link aktif pada komentar(komentar akan dihapus jika demikian).
Komentar Facebooker
17 Komentar Blogger
Facebook Comments by Deafile Bedah Blog

17 komentar:

  1. Gan, berarti page rank ntu fluktuatif ya?
    Bisa naik atau turun.
    Slam kenal gan

    BalasHapus
  2. baru tau klo page rank bisa naek turun..
    keep posting... :)

    BalasHapus
  3. iyaa gan. blog ane yang dulu deafile.co.cc sudah pagerank 2 jadi nol lagi..

    BalasHapus
  4. caranya supaya pagerank tinggi gimana gan? gak ngerti udah lama ngeblog juga,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang terpenting tuu sering posting artikel sendiri dan mengandung kontroversi(*Kata om rame) dan blogwalking untuk membagikan artikel itu.. Lalu valid atau tidaknya deretan kode html juga berpengaruh terhadap PR.. coba cek di postingan saya yang berjudul Validasi Markup Otomatis.
      Terima kasih sudah berkunjung. ^_^

      Hapus
    2. oke gan makasih juga atas pencerahannya :)

      Hapus
  5. gan, tanya lagi donk. tuh supya valid lagi gimana caranya? byk bgt erornya:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. supaya valid.?? Hmm ada tutorialnya mas, saya kurang hafal kalo itu.. hehe

      Hapus
  6. Hayu ah urang ngamumule Ciamis ku jalan nga-blog! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuuu ahh, tunjukeun yen urg ciamis teh bisaaaaa... ^_^

      Hapus
  7. semoga tetep semangat nya,teh?.,salam kenal sateuacan na,teh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumuhun kang, salam kenal ogee.. ^_^

      Hapus
  8. mantap neng, hayu ah ramekeun deui :), semangat teh ulang hilang cing getol bagi bagi elmuna

    BalasHapus
  9. Yuu atuhh kang.. Marii merapat..
    Ti palih mna mnawi.??

    BalasHapus
  10. Yuu atuhh kang.. Marii merapat..
    Ti palih mna mnawi.??

    BalasHapus
  11. Yuu atuhh kang.. Marii merapat..
    Ti palih mna mnawi.??

    BalasHapus
  12. welkombek kawan, tetap semangat buat menulis

    BalasHapus

 
Blog ini didukung oleh :
Google Alexa BloggerPhoto Blog Blogs Web Design Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
TopBlogIndonesia.comdirektori+blog+indonesiaAHS BannerBLOGGER INDONESIA
Copyright © 2013. Deafile Bedah Blog - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status
Template Blog Asli : Johny Wuss
Edit Template Blog Oleh Deafile Bedah Blog
Untuk Tampilan Terbaik Gunakan Mozilla FireFox