Home » » Pengguna Debit Mandiri Harus Lebih Hati - Hati

Pengguna Debit Mandiri Harus Lebih Hati - Hati

Written By Dea Maulana Syarif on 20 Mei 2013 | 8:07 PM

   Selamat malam (karena saya membuat artikel ini pada malam hari, bagi yang membaca pada siang/pagi hari silahkan disesuaikan) bagi pengunjung blog sekalian. Pada artikel kali ini saya akan sedikit berbagi tentang pengalaman saya sejak saya bekerja di bidang retail selama 1 tahun 5 bulan dan sampai saat ini saya masih menjadi Merchandiser di salah satu toko di kawasan Cengkareng. Banyak sekali hal hal yang saya dapatkan, terutama dalam menghadapi komplain yang dilontarkan pengunjung toko selaku customer. Ada pepatah mengatakan Customer itu adalah Raja, dan segala yang dikatakannya adalah perintah. Lalu bagaimana bila sang Raja sedang marah.?? Pusing jadinya. Hohohoho...

   Yaa sudah daripada pusing - pusing lebih baik kita langsung saja ke inti daripada judul artikel ini. Pengguna Debit Mandiri Harus Lebih Hati - Hati. Mengapa demikian.?? Yaa, beberapa hari lalu saya menerima komplain dari pengunjung toko karena beliau telah kehilangan Kartu Debit Mandiri nya. Akan tetapi beliau mendapat laporan dari pihak Bank bahwa ada transaksi yang mencurigakan pada saat itu. Mengapa hal itu bisa terjadi.?? Usut punya usut, ternyata Kartu Debit Mandiri bisa digunakan untuk pembelanjaan tanpa harus menggunakan PIN (Personal Identify Number) bener gakk tuhh artinya, kaloo salah mohon dikoreksi yahh.

  Wahhh ko bisa.?? Hmmm berikut saya jelaskan mengapa bisa seperti itu. Kartu Debit Mandiri bisa digunakan untuk transaksi tanpa menggunakann PIN (Personal Identify Number) jika digesek/digunakan di Mesin EDC lain seperti BCA, BNI, BRI, dll. Untuk itu bagi Pengguna Debit Mandiri Harus Lebih Hati - Hati, jangan sampai Kartu Debitnya hilang. Jika hilang maka harus langsung pergi ke Bank Mandiri terdekat untuk memblokir kartunya ituu. Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat. Terima Kasih..
Bagikan Artikel Ini :
Berikan komentar, kritik dan saran demi kemajuan blog ini. Tapi tolong diperhatikan.!!
- Dilarang meninggalkan link aktif pada komentar(komentar akan dihapus jika demikian).
Komentar Facebooker
7 Komentar Blogger
Facebook Comments by Deafile Bedah Blog

7 komentar:

  1. wah...kurang nyaman dong jdnya ya ...
    sy malah baru tau infonya nih :)

    BalasHapus
  2. Infonya bagus, keren, dan menarik sob. Ditunggu posting selanjutnya Kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. okeee gan, thanks dahh komentar yaa..
      saya berkunjung langsung ke TKP nihh..
      :)

      Hapus
  3. wah penting banget nih gan memang harus hati2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Betul Betul... kalo gk hati hati bisa bisa amblas uang yang ada di debitnyaa tuhh..

      Hapus
  4. waspadalah tindak kejahatan di sekeliling anda

    BalasHapus

 
Blog ini didukung oleh :
Google Alexa BloggerPhoto Blog Blogs Web Design Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
TopBlogIndonesia.comdirektori+blog+indonesiaAHS BannerBLOGGER INDONESIA
Copyright © 2013. Deafile Bedah Blog - All Rights Reserved
DMCA.com Protection Status
Template Blog Asli : Johny Wuss
Edit Template Blog Oleh Deafile Bedah Blog
Untuk Tampilan Terbaik Gunakan Mozilla FireFox