15 Sep 2009

Beranda » » Apa itu meta tag ???
Ditulis oleh Kian pada 08:20 | 15 Sep 2009
Meta adalah elemen atau tag dalam bahasa pemrograman HTML atau XHTML yang dipakai untuk mengaplikasikan metadata dalam suatu halaman web. Elemen meta ini harus diletakkan pada bagian “head” dalam HTML tersebut. Tag meta ini dapat dipakai juga untuk menyatakan deskripsi/keterangan dari suatu halaman web dan untuk menjelaskan mengenai kata kunci (keyword) yang terkait serta untuk metadata lain tanpa “head”.
ini adalah salah satu meta tag otomatis, untuk setiap postingan,,
sehingga kita tidak perlu lagi menambahkan meta tag lagi,,,
klik disini untuk melihat kodenya..

6 Komentar:

  1. trims sob, informasi berguna u/ blogger pemuLa seperti saya.

    BalasHapus
  2. tapi saya masih nggak ngerti kalo membuat postingan dari hasil ngopy dari file word,pas diposting selalu muncul tulisan "galat html tidak dapat diterima, abaikan meta tag?"
    maksudnya gimana ya??

    BalasHapus
  3. @Faril : " Kalo mau posting artikel tapi copy dari word. pastenya jangan di COMPOSE, tapi di EDIT HTML. Jadi kodenya tidak aktif.. atau tidak terbawa.

    BalasHapus
  4. dulu saya pusing banget yang namanya update meta tag, apalagi setiap free blog berbedabeda penempatan dan bahasa htmlnya, rumit bener, tapi setelah belajar perlahan akhirnya nemu juga yang lumayan buat optimasi, o iya kawan artikelnya keren ada tambahan lagi untuk perbandingan mana yang terbaik untuk penelitian selanjutnya. salam sahabat

    BalasHapus
  5. mantap sekali Informasinya
    :)

    BalasHapus

Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis..

Profil Admin

Profil Admin

"I can't make something, but i can do editing". Lihat Profil Lengkap

Kotak Diskusi