21 Jun 2010

Beranda » » Dibalik Sebuah Award Blog
Ditulis oleh Kian pada 16:49 | 21 Jun 2010
Award merupakan sebuah bentuk penghargaan yang diberikan oleh seorang blogger. Namun tidak sedikit blogger yang sudah memiliki traffic yang lumayan, tidak mau menerima award sembarangan karena mereka menganggap itu merupakan salah satu bentuk spam. Mereka hanya menerima award dari blog yang cukup populer. Padahal tidak sulitkan untuk menerimanya ? Memang benar, manusia lebih menghargai sesuatu yang sulit didapat dan kurang mensyukuri apa yang sudah dimiliki.

8 Komentar:

  1. Wah.... SALAH BESAR TUH.
    Itu provokasi namanya.. Jangan bawa-bawa nama2 yang sudah populer donk, kasiiian...

    BalasHapus
  2. memang begitu kenyataannya, tapi kan tidak semuanya begitu. Anda juga pernah menolak award yang saya berikan.? padahal itukan salah satu bentuk penghargaan yang saya berikan kepada anda. karena anda telah banyak membantu.

    BalasHapus
  3. wah kemarin sempat ngasih aq award juga kan...dan saya tidak mengambilnya.alasannya sederhana sob..baca di postingan terbaruku..sorry sob tidak ada maksud seperti yg dikatakan di atas... aku sendiri tidak tau siapa pemilik award itu sebenarnya...karena ada 12 orang yg memberikan awards yg sama.
    DAN KALAU MEMBERI DENGAN SYARAT ITU APA NAMANYA SOB...? penerima DIHARUSKAN membagikan lagi dan harus memasang sesuai urutan..
    bukankah pemberian itu sebaiknya disimpan sebaik''nya...

    BalasHapus
  4. @ Etam Grecek : Hehe tenang sob, kalo sama kamu mah saya bisa mengerti. karena belakangan ini banyak banget award berkeliaran. belum lagi syarat yang mengharuskan untuk membagikan lagi award tersebut. memang agak sedikit merepotkan.

    BalasHapus
  5. @admin : bukand menolak sob, tapi award bukan sesuatu yang penting dilakukan oleh seorang blogger. Hanya Sebuah penghargaan saja. Maka saya anggap itu adalah sebuah FEEDBACK.

    Baca artikel ini sob
    SO.. Comment is not Very Important Things

    BalasHapus
  6. Wah lg ngebhas Award ni..sbelum na slamat tuk Award na...tapi buat ane apa pun yg d berikan kudu d ambil sob..karna dri situ qt dpat menghargai orang lain...hehehe
    Sukses selalu

    BalasHapus
  7. MLM backlink mungkin yg dimaksud.. memang beberapa artikel SEO ada yg mengatakan itu sbg SPAMMING, ada artikel ku mengenai ini, jika ada yg berminat kunjungi :

    http://www.kedaiobat.co.cc/2010/07/faktor-positif-dan-negatif-adalah.html

    BalasHapus
  8. mengenai penerimaan award oleh blog yang terbilang lumayan itu salah, bro. dengan enang hati award akan diterima siapa saja karena itu termasuk bentuk penghargaan. tapi dampaknya itu, gambar dan link yang sudah tersedia siap pasang itu biasanya dimanfaatkan pemberi award untuk mencari backlink, padahal kalau di blog dengan trafik tinggi, sebuah pemasangan link itu adalah hal yang premium dan mereka tidak mau memberikan livelink yang dipromosikan kepada orang lain secara tidak gratis.
    bro, dukung ane di kontes Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat dan Start Sharing Not Selling yaa???

    BalasHapus

Komentar dengan link aktif akan dihapus otomatis..

Profil Admin

Profil Admin

"I can't make something, but i can do editing". Lihat Profil Lengkap

Kotak Diskusi